Selasa, 24 Maret 2015

Estafeta Pejabat Eselon IV Kemenag Manado

 


Kepala Kantor kementerian Agama Kota Manado, H. Lilie Rasmana, S.Ag, M.Si hari ini Selasa, 24/3/15 melantik dan mengambil sumpah serta serah terima jabatan Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi Urusan haji dan umroh, Kepala Seksi Bimas Hindu dan Budha  bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Manado.
Pelantikan yang dilakukan sesuai Surat keputusan (SK) Kepala kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara Nomor Kw.23.1/2/KP.07.6/1123/2015 ditetapkan sejak tanggal pelantikan, pejabat yang dilantikan Kasubag Tata Usaha Kantor kementerian Agama Kota Manado pejabat sebelumnya Drs. Henri Mangkuto, M.Si, diganti oleh Bapak Irwan Musa, SE,M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Sub Bagian Perencanaan dan keuangan Pada bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara, H. Usran Mantow a Kepala Seksi Peneyelenggara haji dan Umrah diganti oleh Bapak Drs. H. Abdul Ghaffar Thaib jabatan sebelumnya sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Zakat pada Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara, Lieke Makanale, SE sebagai Kepala Seksi Bimas Hidu dan Budha digantikan oleh Bapak I Dewa Gede Sumatra, S.Ag.
Pelantikan dimulai pada jam 09:00 pagi berlangsung sederhan dihadiri dan disaksikan oleh seluruh pegawai dan jajaran kantor Kementerian Agama Kota Manado.
Ucapan selamat datang diucapkan Bapak H. Lilie Rasmana, S.Ag, M.Si dalam mengawali  sambutannya pada acara tersebut. Beliau juga menyebutkan bahwa mereka yang baru saja dilantik adalah pejabat yang mumpuni dan berkompeten dalam pekerjaan dan tugasnya, sebab sudah memiliki segudang pengalaman bertugas di kantor Kementerian Agama Provinsi Sulut, sehingga beliau hanya menghrapkan agar dalam tugas yang baru bisa memberikan yang terbaik lagi khusunya dalam pelayanan publik.#Anto

Kepala KUA sebagai perpanjangan tangan dari seksi Bimas Islam dan Seksi Penyelanggara haji dan umrah harus memperlihatkan kinerjanya secara professional dalam setiap tugas kedinasannya. Kepala KUA merupakan Tim untuk saling berkoordinasi antara KUA yang satu dengan KUA yang lain ditambahkan oleh rasmana.
Selanjutnya beliau menyebutkan kepada KUA yang baru saja di ankat sumpahnya untuk memberikan pelayanan yang baik nantinya dalam melaksanakan tugas, sebab jabatan ini adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT//Anto

Tidak ada komentar:
Write komentar