Selasa, 03 Maret 2015

Pelantikan Kepala KUA Kecamatan Paal Dua

 


Kemenag Manado/Lilie Rasman. Roling jabatan adalah siklus yang lumrah Roling jabatan adalah siklus yang lumrah dan biasa dalam sebuah organisasi sebab merupakan kebutuhan dalam rangka penyegaran jabatan untuk memenuhi kebutuhan pelayanan terhadap masyarakat dan umat. Demikian disampaikan H. Lilie Rasmana, S.Ag, M.Si selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Manado dalam sambutannya pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah serta serah terima jabatan Kepala KUA Kecamatan di Lingkungan KanKemenag Kota Manado pada Selasa, 02/03/15 bertempat di Aula Kantor kementerian Agama Kota Manado yang dihadiri oleh Kepala-kepala seksi dan jajarannya.
Pejabat yang dilantik terdiri dari 10 Kepala KUA yang akan dipindahkan dan diangkat kembali menjadi kepala KUA serta 1 kepala KUA Baru yakni kecamatan Pal II. Berikut daftar Pejabat yang baru dilantik :1. Salim Hasan, S.Ag tugas lama Ka Kua Kec. Singkil tugas baru Ka KUA kec Wanea ) 2. Drs. Hartono Bawenti tugas lama lama Ka Kua Kec Wanea tugas baru Ka KUA Kec. Tuminting) 3. Redady Soehono tugas lama Ka. KUA Kec. Wenang tugas baru Ka KUA kec Bunaken) 4. Drs.Faisal Lanjar tugas Lama KaKua Kec Bunaken tugas baru KaKUA kec Wenang) 5. Suryanto Muarif, S.Hi tugas lama Penghulu pada KUA Kec. Tikala tugas baru  KaKUA Kec. Singkil ) 6. Drs. Imran Mantau tugas lama KaKua Kec Mapanget tugas baru KaKUA Kec. Tikala ) 7. H.Husnan Yoyatan, S.Hi,M.Hi tugas lama KaKua Kec Tikala tugas baru Ka.KUA Kec. Mapanget) 8. Syaugi Alkatiri tugas lama KaKua Kec Tuminting tugas baru (Ka. KUA Kec. Malalayang.9 Drs. Tsabit Jamil tugas lama Ka. KUA. Kec. Sario tugas baru KaKUA Kec. Pal II, 10 H. Husen Buchari, S.Ag. tugas lama KaKUA Kec. Malalayang tugas baru KaKUA Kec. Sario.
Disamping itu beliau menambahkan rotasi jabatan merupakan motivasi baru dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Negara tugas Agama dan tugas sosial. 
Kepala KUA sebagai perpanjangan tangan dari seksi Bimas Islam dan Seksi Penyelanggara haji dan umrah harus memperlihatkan kinerjanya secara professional dalam setiap tugas kedinasannya. Kepala KUA merupakan Tim untuk saling berkoordinasi antara KUA yang satu dengan KUA yang lain ditambahkan oleh rasmana.
Selanjutnya beliau menyebutkan kepada KUA yang baru saja di ankat sumpahnya untuk memberikan pelayanan yang baik nantinya dalam melaksanakan tugas, sebab jabatan ini adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT//Anto

Tidak ada komentar:
Write komentar